HUBUNGAN BANQUET DENGAN DEPARTEMENT LAIN

Hubungan kerja Banquet section dengan departemen lain
1)      Kitchen departemen
Hubungan Banquet Section dengan kitchen adalah mengenai menu makanan dan minuman yang akan disajikan pada saat function
2)      Housekeeping departemen
Departemen ini bertanggung jawab tehadap kebersihan, keindahan dan kerapihan ruangan yang ada di Banquet area tanpa melupakan tugas –tugas pokok, serta melakukan cleaner terhadap karpet yang digunakan.
3)      Engineering departemen
Departemen ini bertugas dalam hal pengadaan penerangan atau tata cahaya,air conditioner, tutup pasang partisi dan lain- lain menyangkut keperluan teknis lainnya.
4)      Front Office Departemen
Hubungan Banquet section dengan Front Office adalah membantu memberikan informasi dan menyediakan kamar – kamar untuk panitia maupun peserta yang mengadakan acara di banquet, khususnya acara – acara besar seperti pernikahan, seminar, gala dinner, dan lain-lain.
5)      Florist
Berhubungan dengan pengadaan bunga yang di letakkan di area function room

6)      Sales and marketing departemen
Membantu dalam hal penjualan produk-produk Banquet dan juga membantu mempromosikan produk-produk tersebut guna meningkatkan pendapatan hotel.
7)      AV (Audio Visual)
Berhubungan dengan audio, pengadaan LCD, michrophone,dll
8)      Security departemen
Membantu mengenai keamanan barang – barang penyelenggara acara.
Agar suatu kegiatan di hotel khususnya meeting rooms dapat berjalan dengan lancar maka diperlukan peralatan serta perlengkapan yang dibutuhkan dengan baik dan memadahi, selain peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan pelayanan yang baik dan maksimal dari seorang waiter pun diperlukan bagi tamu yang mengadakan kegiatan di hotel.

https://rinakurniawati.wordpress.com/2013/01/04/peranan-staff-banquet/ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar